Minggu, 24 Juli 2016

prota strategi PM

Form 7
 
PROGRAM TAHUNAN


            Mata Pelajaran               : STRATEGI PEMASARAN
            Kelas/Peminatan            : X  PM
            Semester                       : Ganjil dan Genap
            Tahun  Pelajaran            : 2016/2017
Kompetensi Inti (KI)
(KI-1)     Menghayati dan mengamalkan  ajaran agama yang dianutnya;
(KI-2)     Mengembangkan perilaku (jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli, santun, ramah lingkungan,  gotong royong, kerjasama, cinta damai, responsif dan proaktif) dan menunjukan sikap sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan bangsa dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia;
(KI-3)     Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dalam ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan  wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah;
(KI-4)     Mengolah,  menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak  terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan.


Semester
Kompetensi Dasar
Alokasi Waktu
(Jam tatap muka)
Keterangan
1
2
3
4









Ganjil

3.1. Memahami teknik dan strategi pemasaran

4.1. Mengevaluasi teknik dan strategi pemasaran

3.2.Mendiskripsikan strategi bauran pemasaran (marketing mix)
4.2  Merencanakan strategi bauran pemasaran

3.3. Memahami pendeferensiasi dan memposisikan produk dan merk

4.3.Mendeferensiasikan dan memposisikan produk dan merk

3.4. Memahami pendeferensiasi dan memposisikan penawaran pasar

4.4. Mendeferensiasikan dan memposisikan penawaran pasar




4 jam






6 jam





5 jam








4 jam



















Genap
3.5.. Memahami proses pengembangan produk baru
4.5. Menganalisis pengembangan produk baru
3.6.Memahami proses perencanaan strategi produk produk
4.6.Menganalisis proses perencanaan strategi produk produk
3.7.Memahami  strategi Product  life cicle
4.7.Mengelola strategi product life
cycle

6 jam





6 jam






7 jam










Mengetahui,                                                                    Jakarta, Juli 2016
Kepala SMK Negeri 62 Jkt                                               Guru Produktif PM



                                               

NUNUK ISNADHIYAH, M.Pd                                                  INDAH SUSIASIH

NIP: 1976                                                                        NIP:196209291986022003


0 komentar :

Posting Komentar